','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Thursday, December 22, 2016

Phantom X Concept, Drone Masa Depan Dengan Fitur-Fitur Canggih Besutan DJI


DJI sudah menjadi salah satu perusahaan terbesar pembuat drone atau pesawat nirawak, Dalam langkah lanjutanya DJI membuat drone dengan nama Phantom X Concept yang ditafsirkan sebagai masa depan dari drone.

Diperlihatkan dalam sebuah trailer video, di tunjukan sebuah drone yang terbang secara mandiri mengikuti sang pemilik untuk mengambil gambar ataupun video dari sudut pandang yang diinginkan dari si pemilik, menghindari rintangan serta mampu melukis di udara.
 

Phantom X Concept juga dapat di integrasikan di sebuah smartphon atau tablet yang mampu mengendalikan drone ini lebih dari satu, sehingga Phantom X Concept mampu mengambil gambar dari berbagai sudut dalam satu waktu secara bersama.


Untuk kemampuan melukis di udara, Untuk mengendalikan Phantom X Concept dibutuhkan sarung tangan khusus dan augmented reality headset untuk mengendalikan drone untuk terbang sesuai yang diinginkan, tidak hanya satu drone, dengan sarung tangan ini bisa mengendalikan 2 drone sekaligus.

Dari pihak DJI menjelaskan bahwa Phantom X Concept hanyalah sekedar prototipe yang belum akan dirilis, namun dengan Phantom X Concept ini akan menjadi dasar kearah perkembangan drone di masa depan, mungkin akan lebih dekat dengan dari apa yang kita pikirkan. 
Untuk lebih jelasnya cek videonya aja nih >>>>>>> (.fbr)


0 comments:

Post a Comment