','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Wednesday, December 7, 2016

Ragam Hiasan Unik Yang Cocok Untuk Kamar Cewek Cowok

Hiasan adalah sesuatu yang indah dan bila kita melihatnya tidak ingin berpaling kelain tempat sedangkan Ragam hias merupakan salah satu bentuk karya seni rupa yang sudah berkembang sejak zaman prasejarah, Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki keragaman budaya memilik banyak ragam hias.

Tapi di zaman modern ini ragam hias tidak hanya kesenian budaya ataupun sejarah melainkan kesenian yang bisa di buat dari berbagai benda atau hal lain yang tadinya di lihat biasa saja dan setelah terhias menjadi pemandangan yang luar biasa.

Berikut beberapa ragam hiasan unik yang cocok untuk kamar Anda :

1. Lampu Jamur


Lampu merupakan salah satu benda yang bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup, mengesankan dan bermakna. Apalagi, jika lampu tersebut memiliki bentuk yang unik seperti halnya lampu jamur berikut ini. Tak hanya unik, lampu jamur ini juga sangat keren dan membuat suasana ruangan di mana ia berada seolah seperti di wonderland.


2. Hiasan Dinding 



Ragam hiasan dinding dari kertas. Anda bisa membuat sendiri dari aneka bahan dari kertas bekas yang nantinya akan menghiasi kamar Anda. Jadi gak perlu banyak biaya gais untuk bikin kamar kalian tampak indah alami dari ragam hiasan unik buatan sendiri.

3. Jam Dinding Dari Kertas


Jam dinding merupakan benda yang penting dan harus ada dalam kamar kalian gais, tapi untuk membuat tampilan lebih unik dan terlihat indah tambahkan jam ini di kamar kalian. Jam Dinding dari kertas ini tampak elegan bila di taruh di dinding kamar kalian gais. Mudah saja, cukup lapisi sisi jam dindingmu dengan gulungan kertas warna-warni. Jadi deh jam dinding yang beda dari yang biasa kamu temui di toko.

4. Tirai Daur Ulang 



Selain memperindah kamar, kamu dapat lebih memanfaatkan barang-barang bekas di rumah untuk memper indah kamar Anda dengan  hiasan unik. Seperti halnya Tirai daur ulang yang dapat kamu buat sendiri cocok untuk dipasang di pintu masuk kamar. Buat saja tirai dari kancing-kancing baju, CD bekas, dan lain sebagainya.

Karena dengan kreatifitas Anda sendiri bisa bikin yang biasa menjadi luar biasa, ayo bisa di coba gais...:)

5. Stiker Untuk Memperindah Suasana Kamar


Anda bisa memilih setiker apa saja sesuai kesenangan, biar kamar idaman Anda terkesan elegan, sebagai contoh Anda bisa memilih stiker pohon untuk kamar Anda supaya menimbulkan kesan serasa di alam bebas.

Ini juga sebenarnya jadi agak angker, tapi buat beberapa orang, yang seperti ini menjadikan suasana lebih seru.

Tapi dengan adanya hiasa - hiasan beragam unik bisa bikin Anda semakin betah melakukan aktivitas di kamar idaman Anda. Ayo gais Anda bisa segera mencoba tunjukin kreativitas Anda...Selamat mencoba dan Sukses Gais. (.mrf )




0 comments:

Post a Comment