','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Monday, May 8, 2017

Mengerikan, Di India Ada Tim Sepak Bola Akan Mogok Makan Sampai Mati, Kenapa??


Aizawl FC akan melakukan mogok makan sampai mati jika permintaan mereka tak dikabulkan federasi sepakbola setempat, Yaitu Aizawl Fc harus diikutkan dalam kompetisi tertinggi di india.

Aizawl sebelumnya tak disangka bisa menjuarai kompetisi I-League karena mereka bukanlah tim dengan tradisi juara yang kuat di India, Aizawl rencananya tak dimasukkan dalam kompetisi kasta tertinggi terbaru yang merupakan hasil gabungan antara I-League dan Indian Super League (ISL).

Di sisi lain, proposal liga anyar hanya menyertakan tiga tim raksasa dari kompetisi I-League, yakni Bengaluru FC, Mohun Bagan dan East Bengal. Karena itulah nama Aizawl tak masuk dalam daftar peserta liga baru ini.

Aizawl pun menyikapi hal ini dengan keras. Bahkan, klub dari wilayah timur laut India tersebut berencana melakukan unjuk rasa dengan cara mogok makan hingga meninggal dunia!

"Aizawl FC telah mengajukan klaim resmi kepada AIFF untuk tetap berkompetisi di liga tertinggi bahkan setelah liga baru hasil merger dengan ISL terbentuk," demikian pernyataan resmi Aizawl yang diunggah di akun Twitter resmi mereka.

"Jika tak ada respon positif yang didapat dari AIFF, klub akan mendekati Menteri Olahraga, Perdana Menteri India dan juga Presiden AFC,"

"Jika semua langkah tersebut gagal, klub tak punya pilihan lain dan akan menggelar protes ke seluruh dunia, melakukan demonstrasi dengan duduk di dekat kantor AFC/FIFA, menduduki kantor AIFF, hingga melakukan mogok makan massal hingga meninggal dunia,"

Meski demikian, petinggi Aizawl juga menyatakan bahwa masih ada kesempatan untuk melakukan pembicaraan sebelum aksi ekstrem ini mereka lakukan.

0 comments:

Post a Comment