','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Thursday, December 15, 2016

NMax Second Paling Di Cari Namun Juga Masih Sangat Sulit Di Temukan, Berapa Harganya?


Skuter matic yang sedamg naik daun dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yaitu NMax meluncur di jalanan sejak Mei 2015 lalu. Artinya, sudah setahun lebih motor ini berada di pasaran. Meski sudah terbilang setahun lebih beredar, namun ternyata edisi bekasnya terbilang masih sangat jarang ditemui.

Hal ini pula yang disampaikan sejumlah pedagang motor bekas yang ditemui. Nyaris para pedagang kompak menyebut, jika NMax edisi bekas susah didapat. Padahal, banyak pula calon konsumen yang melakukan perburuan motor tersebut.

Salah satunya seperti yang disampaikan Abdillah, pemilik showroom Kayna Motor, di kawasan Condet, Jakarta Timur. Meski kawasan tersebut terkenal sebagai salah satu sentra rujukan motor bekas di Jakarta, namun NMax second tergolong langka.

Dikutip dari viva.co.id, "Banyak sekarang yang mencari NMax bekas. Memang, saat ini motor itu menjadi pilihan baru bagi yang hendak membeli motor bekas," kata Abdillah.

Kata Abdillah, jangankan menjual, para pedagang juga sulit mendapatkan NMax bekas. Kalau pun ada tentu para pedagang siap rebutan untuk mendapatkannya. "Sulit cari yang mau jual. Karena, memang motor itu menjadi favorit saat ini," ujar dia.

Saat disinggung harga motor bekas NMax, Abdillah mengungkapkan pasaran motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut masih terbilang tinggi. "Harga untuk NMax bekas saat ini itu antara Rp18,5 juta sampai Rp19 juta, tergantung kondisi motornya. Tetapi, memang pasarannya segitu," tutur Abdillah. (.fbr)

0 comments:

Post a Comment