','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Friday, December 16, 2016

Pensil Alis Idaman , Beraroma Brownise . . . Yuk Coba ?


Tampil cantik memang dambakan para wanita, dan wanita cantik adalah idaman para pria. Gimana? bener an gais!! Kini memang dunia kecantikan tak henti - henti pamerkan produk yang bakal bikin heboh para wanita styel dan khususnya wanita yang menyukai pensil alis.

Dan kini tidak sedikit wanita yang menyukai hal tersebut. Seperti yang dilansir Dream, Wanita memang mudah sekali tertarik terhadap sesuatu hal. Tak terkecuali dengan produk kecantikan yang menawarkan sesuatu yang unik dan belum pernah ada.

Lihat saja yang dilakukan Too Faced. Brand kecantikan ini meluncurkan pensil alis beraroma kue. Beraroma kue brownies itu, pensilalis itu diberi nama Chocolate Brow-nie Cocoa Powder Brow Pencils.

 

Aroma brownies yang dijamin bisa membuat lapar ini disajikan dalam bentuk pensil dengan empat varian warna, antara lain Taupe, Auburn, Soft Brown, dan Deep Brown.

Tertarik mencoba? Pensil alis ini baru bisa kamu dapatkan di HSN.com. dengan harga yang dibandrol dengan harga US$ 23 atau sekitar Rp 309 ribu. (.mrf )

0 comments:

Post a Comment