','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Tuesday, February 21, 2017

Ketahui Kelebihan Kaca Sepion Pintar Ini, Produk Terbaru Xiaomi (?)


Kali ini, produk yang diluncurkan Xiaomi adalah kaca spion pintar untuk kendaraan yang sebelumnya Xiaomi banyak mengeluargan gadget produk terbaru. Kaca spion pintar dilengkapi dengan dukungan interaksi suara flagship, dan juga memiliki fitur yang menjaga perhatian pengemudi setiap saat. 

Seperti yang di lansir BeritaTeknologi dari platfrom crowdfounding milik Xiaomi, Kaca spion pintar Xiaomi ini telah dilengkapi dengan layar seluas 8,88 inci yang merupakan cermin reflektif dengan sensor dan memiliki resolusi 1920 x 480 piksel. 

Ada juga layanan navigasi GPS yang tersedia, dukungan WiFi, OV 1/2.9-high performance image sensor, dukungan untuk merekam video 30fps high-definition 1080p, sudut pandang 160°, lensa 6G, kecepatan download hingga 100Mbps dan 300Mbp, serta penambahan 4G Netcom support.




Spion pintar ini dilengkapi dengan dukungan driver ADAS dan ada juga sinyal peringatan tabrakan yang memperingatkan pengemudi ketika ia semakin dekat dengan sebuah objek di belakang. Sinyal peringatan lain juga ada, yakni ketika pengemudi menyimpang dari lintasannya. 

Kaca spion pintar ini juga memiliki kamera yang menangkap video dari spion dan memberikan replay dari tabrakan sebelum dan setelah itu terjadi yang dapat diputar di kemudian hari. 

Kaca spion ini dilengkapi dengan dukungan WiFi yang memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi dengan aplikasi mobile dan pengguna dapat melihat video yang tersimpan di dalamnya. Untuk harganya, kaca spion pintar ini dibanderol 999 Yuan (Rp1,9 jutaan)

0 comments:

Post a Comment