','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Tuesday, February 21, 2017

Buktikan Obat Alami Segala Penyakit dengan Melakukan Hubungan Seks


Berhubungan seks menjadi obat alami yang dapat meringankan banyak penyakit. Anda harus tahu dan bisa membuktikannya sendiri dengan pasangan. 

Dilansir Besthealthmag, Selasa (21/2/2017), berikut adalah enam manfaat berhubungan seks yang juga menjadi obat alami. Simak yuk daftarnya! 

Meringankan depresi 
Berhubungan seks dapat melepaskan endorfin ke dalam aliran darah. Ada rasa euforia yang dapat membahagiakan perasaan Anda, sehingga dapat terhindar dari stres dan depresi. 

Melawan hidung tersumbat 
Berhubungan seks juga dapat menghasilkan antihistamin alami. Hal ini dapat membantu memerangi asma dan demam. Tidak ada yang pernah mendapat hidung tersumbat saat bercinta. 

Menguruskan badan 
Bagi Anda yang ingin langsing, tentu harus ada ekstra bakar kalori dalam sehari. Paling mudah dan menyenangkan adalah bercinta. Satu kali sesia bisa membakar sekira 300 kalori dalam tubuh. Wah seru! 

Kulit halus 
Ketika wanita bercinta, dapat menghasilkan sejumlah besar estrogen. Hormon ini membuat rambut berkilau dan kulit halus. Wanita mana yang tidak menginginkan hal ini. Maukah Anda? 

Mencegah penumpukan plak di gigi 
Wow, berciuman ternyata ada manfaatnya untuk kesehatan lho. Saat saling bercumbu sama saja Anda membersihkan gigi dan mencegah penumpukan plak. Karena berciuman dapat menurunkan tingkat asam di mulut yang harus dijaga benar-benar. 

Melawan sakit kepala 
Berhubungan seks juga mampu mengurangi sakit kepala. Karenanya, bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.

0 comments:

Post a Comment