','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Wednesday, February 15, 2017

PSG Tak Memberi Ampun Atas Tamunya Barcelona, Pertandingan Berakhir 4:0 Untuk PSG


Barcelona secara mengejutkan bertekuk lutut di hadapan Paris Saint Germain 4:0 di Parc des Princes, Kandang PSG. Laga ini merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari 15 Februari 2017.

Messi cs tak mampu mengimbangi permainan PSG yang sangat di siplin dan bersemangat di kandang sendiri, Angel Di maria mencetak dua gol sedangkan sisanya dicetak oleh Julian Draxler dan Edinson Cavani. Gemuruh di Stadion Parc des Princes selama pertandingan membuat raksasa catalan bak kurcaci.

Sejak menit pertama pertandingan, PSG sudah menekan Barcelona habis-habisan. Barca tak dibiarkan menguasai bola dan seperti tak punya ide untuk mengatasi situasi itu. Para pemain bertahan Barcelona dipaksa membuat penyelamatan demi penyelamatan agar gawangnya tidak kebobolan. Sergi Roberto dan Marc-Andre Ter Stegen harus melakukan penyelamatan di awal-awal laga.

Di menit ke-18, Angel Di Maria menjebol gawang barcelona dari servis tendangan bebas setelah samuel umtiti melakukan pelanggaran di depan kotak pinalti, ini membuat PSG unggul 1:0 atas Barcelona.

Sayap-sayap PSG bisa dengan bebas menjelajah area pertahanan Barca dan para fullback Barca tidak bisa menghentikan mereka. Di Maria dan Julian Draxler mengacak-acak pertahanan Barca hampir sepanjang babak pertama.

Menjelang jeda, PSG menggandakan keunggulan mereka melalui Draxler. Rabiot berhasil merebut bola dari Messi lalu memberikan bola kepada Marco Verratti. Gelandang asal Italia itu berlari tanpa tekanan dan kemudian mengirim umpan kepada Draxler. Winger asal jerman itu melepas tembakan yang tak mampu dihentikan oleh Ter Stegen.

Menit ke-55, Di Maria menambah keunggulan PSG, Layvin Kurzawa menyisir sayap kiri, masuk ke tengah dan kemudian melepas umpan kepada Di maria. Setelah menghindari tekling Jordi Alba, Di Maria bisa dengan bebas menjebol gawang Barca lagi.

Tuan rumah bahkan mampu menambah gol lagi pada menit ke-71 lewat Edinson Cavani, Thomas Meunier mengirimkan umpan pada cavani dan di konversi cavani menjadi gol yang sangat cantik, Sampai laga usai Barca tak mampu membuat gol hiburan ke gawang PSG, Pertandingan berakhir 4:0 untuk kemenangan PSG.

Susunan pemain PSG: Trapp; Meunier, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti (Nkunku, 68'), Rabiot, Matuidi; Di Maria (Moura, 61'), Cavani, Draxler (Pastore, 86').

Susunan pemain Barcelona:  Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta (Rakitic, 73'), Andre Gomes (Rafinha, 57'), Busquets; Messi, Suarez, Neymar. (.fbr)

0 comments:

Post a Comment