','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Thursday, February 16, 2017

The Gooner Tak Berdaya Melawan FC Hollywood Di Allianz Arena, Munchen 5:1 Arsenal


Arsenal harus kembali bertemu dengan Bayern Munchen di babak penyisihan 16 besar liga champion, Alhasil, Mesut Ozil cs harus menerima pahitnya pertandingan melawan Fc Hollywood dengan skor 5-1, Pertandingan yang di helat dini hari tadi Kamis (16/2) di kandang munchen, Allianz Arena.

Munchen sebagai sang empunya rumah langsung memberikan tekanan pada tamunya dari inggris, arsenal, Vidal di menit ke 8 memberikan tembakan keras ke gawang arsenal, namun  masih mampu di jinakan dengan baik oleh Ospina selaku penjaga gawang arsenal.

Di menit ke-11, Gol pertama munchen tercipta dari kaki Arjen Robben, Bermula di sisi kanan,, bola di giring dengan eloknya oleh Robben kemudian melewati Coquelin, ia melepas tembakan terarah dengan kaki kirinya dan gol pun tercipta.

Arsenal menyamakan skor di menit 30 saat wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah pinalti untuk arsenal, Sanches ditunjuk menjadi algojo tendangan pinalti, tembakan Sanchez sempat di tepis oleh sang kiper, namun bola rebound masih bisa di konversi menjadi gol oleh penyerang asal chile tersebut, Skor imbang 1:1 tak berubah hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, gawang arsenal kembali bergetar setelah umpan dari Philipp Lahm di tanduk oleh Lewandowski, dan Ospina harus memungut bola dari gawangnya, skor berubah 2:1 untuk tim bavarian.

Di menit ke-56, Thiago menggandakan keunggulan menjadi 3:1 setelah  umpan backheel dari Lewandowski di konversi menjadi gol. Thiago kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti usai tendangan pojok, Thiago yang mendapat bola di luar kotak penalti, melepas tembakan keras untuk merobek gawang Ospina keempat kalinya dalam laga ini.

Penderitaan Arsenal tak berhenti sampai di situ. Thomas Muller yang baru masuk menggantikan Lewandowski pada menit 82, mencetak gol di menit 88 setelah mendapat sodoran bola dari Thiago. Dan skor 5-1 bertahan hingga laga berakhir.

Kedua tim masih akan bertemu pada leg kedua yang akan menjadi penentu siapa akan lolos ke perempat final. Pertemuan kedua nanti akan digelar di Emirates Stadium yang merupakan kandang Arsenal.

Susunan Pemain
Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Hummels, Martínez, Alaba; Xabi Alonso, Vidal; Robben (Rafinha 88), Thiago, Costa (Kimmich 84); Lewandowski (Muller 86).


Arsenal (4-2-3-1): Ospinal Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel Paulista 49), Gibbs; Xhaka, Coquelin (Giroud 77); Oxlade-Chamberlain, Ozil, Iwobi (Walcott 66); Alexis.



Di petandingan lainya, Real madrid menunjukan keperkasaanya dari wakil italia, Napoli dengan skor 3:1 untuk kemenangan Los Blancos. Gol di ciptakan oleh Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro dan satu satunya gol napoli di ciptakan oleh Lorenzo Insigne. (.fbr)

0 comments:

Post a Comment