','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Sunday, May 3, 2020

Rating The World of the Married Resmi Ungguli SKY Castle



Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 12 The World of the Married yang tayang pada 2 Mei mendapatkan rating rata-rata 24,3 persen di Korea Selatan.

Rating The World of the Married resmi ungguli capaian SKY Castle sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah seluruh jaringan televisi kabel di Korea Selatan.

Angka itu membuat drama yang dibintangi Kim Hee-ae dan Park Hae-joon menggantikan posisi SKY Castle sebagai drama rating tertinggi rata-rata 23,78 persen pada episode terakhir. Posisi itu sudah dipertahankan sejak Februari 2019. 

Sejak tayang 27 Maret 2020, rating drama The World of the Married terus meningkat. Berawal dari 6,3 persen dan 10 persen untuk dua episode awal, kini drama tersebut sudah mencapai 24,3 persen. 

Rating The World of the Married diperkirakan terus meningkat dan memecahkan rekor personal sebab masih memiliki empat episode jelang berakhir. 

Pada pertengahan April 2020, The World of the Married menggeser posisi Itaewon Class sebagai drama rating tertinggi kedua saluran JTBC. Episode keenam yang tayang pada 11 April 2020 mendapatkan rating rata-rata di Korea Selatan 18,8 persen.



Rating tersebut membuat drama mengenai perselingkuhan ini menyalip Itaewon Class yang mendapatkan rating rata-rata tertinggi yakni 16,5 persen di Korea Selatan pada episode terakhir. 

Dalam wawancara April 2020, karena The World of the Married dikhususkan untuk dewasa atau 19 tahun ke atas. Menurutnya, capaian itu menjadi hadiah baginya.

The World of the Married menceritakan upaya balas dendam Dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) setelah mengetahui suaminya, Lee Tae-oh (Park Hae-joon), selama ini berselingkuh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Kesempurnaan keluarga, pernikahan, karier Ji Sun-woo retak seketika karena hal tersebut.

The World of the Married merupakan hasil adaptasi serial hit asal Inggris Doctor Foster (2015). Sutradara Wan-il mengatakan drama The World of the Married berbeda dari serial original Doctor Foster. 

Doctor Foster, kata Mo Wan-il, fokus pada kehidupan pemeran utama. Sementara itu, The World of the Married akan menunjukkan campuran emosi di sekitar pemeran utama dan orang-orang di sekelilingnya.

Tak hanya itu, Sutradara Mo bersama penulis Joo Hyun juga ingin menggambarkan kondisi pernikahan yang sesungguhnya tanpa batasan sama sekali sejak episode awal hingga akhir. 

Sumber : cnnindonesia

0 comments:

Post a Comment