','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Saturday, October 3, 2020

Mourinho Tak Akan Baper, Saat Kunjungi Old Traffod Markas Manchester United


Manajer Tottenham, Jose Mourinho angkat bicara terkait duel timnya kontra Manchester United. Ia menegaskan bahwa ia akan melakukan segalanya agar timnya menang di Old Trafford.

Besok, Tottenham akan melakoni laga tandang ke Old Trafford. Mereka akan menghadapi Manchester United di pertandingan pekan keempat EPL.

Ini adalah laga reuni bagi Mourinho. Karena ini kali kedua ia kembali ke Old Trafford setelah dipecat sebagai manajer Manchester United.

Mourinho mengakui bahwa ia sebenarnya bisa meraih lebih banyak prestasi jika ia diberi kesempatan melatih MU lebih lama. "Para fans tahu bahwa saya sudah memberikan semua yang saya bisa untuk klub," ujar Mourinho yang dikutip Goal International.


Menangkan Semua

Mourinho menyebut bahwa selama melatih MU ia sudah memenangkan semua trofi yang memungkinan untuk dimenangkan.

Jadi ia menegaskan tidak ada penyesalan ia harus mengakhiri karirnya lebih cepat di Old Trafford.

"Saya sudah memenangkan apa yang mungkin dimenangkan, dan saya tidak memenangkan sesuatu yang mustahil kami menangkan. Saya memberikan segalanya, saya memberikan hidup saya dan profesionalitas saya untuk klub."


Lupakan Pertemanan

Mourinho juga mengakui bahwa ia memiliki banyak teman baik di Manchester United.

Namun ia menegaskan bahwa ia akan melupakan pertemanan itu demi meraih kemenangan di Old Trafford.

"Saya memiliki banyak teman baik di sana, saya juga bertemu dengan banyak orang hebat di Klub."

"Saya hanya memiliki perasaan yang bagus mengenai klub itu, namun saya harus melupakan perasaan itu selama 90 menit karena selama 90 menit mereka ingin menang, saya juga ingin menang. Itulah sepakbola." ujarnya.


Belum Menang

Dalam dua pertemuan terakhir kontra MU sebagai manajer Tottenham, Jose Mourinho belum meraih satupun kemenangan.

Ia hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan di Old Trafford. /bola net

0 comments:

Post a Comment