','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes') document.cookie = "sct=scg"; window.focus(); } }); });

Monday, December 5, 2016

Wisata yang cocok saat musim penghujan


Melihat cuaca di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 memanglah kurang bersahabat, dari hujan yang lebat dan lama serta tak menentu. Bagi yang hobi bepergian mungkin akan sedikit terganggu, apalagi bagi anak gunung dan anak panta.

Tenang traveler, taruh dulu tas carrier kalian, cobalah aktivitas lain ini di saat musim penghujan ini gays:

1. Wisata Pemandian Air panas


Berendam di air panas sangat cocok saat musim penghujan nan dingin ini, banyak manfaat yang didapat seperti mengeluarkan toksin dalam tubuh, menghilangkan stress, menghilangkan pegal-pegal, dan lain-lain.

2. Menginap di Villa di pegunungan


Nah menyewa penginapan atau villa di lokasi yang memanjakan mata seperti di pegunungan atau di area pekebunan ini juga ga kalah menyenangkan, kita bisa menikmati indahnya alam, menghirup udara segar di pagi hari di temani secangkir teh panas atau coklat panas. Menyewa villa mungkin agak mahal kalo sendiri traveler namun bisa diakali mengajak teman-teman Jika yang memiliki bujet minim. jadi menambah keseruankan jika bersama teman-teman kita menginap di villa.

3. Wisata kuliner


Yang satu ini memang sangat memanjakan lidah traveler, menikmati kuliner di sekitar kita ga kalah serunya dengan kegiatan yang lainnya, gak perlu keluar kota kita bisa explore kuliner di kota asal kita, disamping bisa meminimalisir bujet juga gak akan takut kehujanan saat perjalanan.

Nah mau pilih yang mana traveler? Yang penting semua merasa nyaman dan senang menjalani aktivitas di musim penghujan.(fbr)


0 comments:

Post a Comment